About Me





TENTANG SAYA

Hai, Nama saya Muhammad Ridani tapi panggil saja saya dengan sebutan Dhanie, saya lahir di Kota Amuntai-Banjarmasin-Kalimantan selatan.
Saya sangat suka bermain game, saya juga punya hoby bermain tenis meja,  sepak bola, dan bermain musik.

Tujuan saya membuat Blog adalah untuk Berbagi apa yang saya ketahui ttg game online atau offline.
tapi selain itu saya juga ingin menjadi seorang blogger profesional.
tapi untuk sekarang saya hanya lah seorang pemula yang tidak mengerti tentang dunia blogger,

Saya juga hanya bermodalkan hp Android, tapi saya tetap akan berusah untuk memberikan informasi,tips dan trick bermain game di blog saya www.dhanieungu.blogspot.com

jika ingin berkomunikasi lebih lanjut ,atau ingin bertanya tentang hal penting, silahkan hubungi saya melalui Contact Us atau Email pribadi saya ungu.dhanie@yahoo.com


 "Kerjakan lah Semua dengan Ikhlas "





Terima Kasih

Muhammad Ridani


0 Response to "About Me"